» » » Jelang Idul Fitri Polsek Kembayan Bagikan Tali Asih kepada Tokoh Masyarakat, Purnawirawan Polri dan Warakauri

Jelang Idul Fitri Polsek Kembayan Bagikan Tali Asih kepada Tokoh Masyarakat, Purnawirawan Polri dan Warakauri

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bulan Suci Ramadhan adalah bulan seribu bulan, sebagai wujud kepedulian di bulan suci Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H, Polsek Polsek Kembayan Polres Sanggau membagikan paket bingkisan lebaran kepada Tokoh Masyarakat, Purnawirawan Polri dan Warakauri.

Pemberian bingkisan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH didampingi Wakapolsek Kembayan Iptu Evon Mario personel Polsek Kembayan kepada 4 Purnawirawan Polri, 1 Warakauri dan 1 Tokoh Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Kembayan.

“Ini sebagai wujud kepedulian Polsek Kembayan terhadap para Tokoh Masyarakat, Purnawirawan Polri dan Warakauri menjelang Idul Fitri 1444 H. Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, akan tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini telah terjalin,” ucap Kapolsek Kemayan.


Iptu Junaifi berharap, dengan adanya kegiatan ini Polri kedepannya bisa menikmati ibadah puasa dengan khusuk tanpa ada kekurangan.

Sementara salah seorang Purnawirawan Polri mengapresiasi dan berterimakasih kepada Kapolsek Kembayan atas pemberian bingkisan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih, bantuan ini sangat berarti bagi kami semua,” ujarnya singkat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya