» » » Bripka Lasro Simandalahi Ajak Warga Stop Karhutla

Bripka Lasro Simandalahi Ajak Warga Stop Karhutla

Penulis By on Senin, 17 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Mawang Muda Bripka Lasro Simandalahi melaksanakan kegiatan himbauan stop karhutla di selingi dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya menghimbau kepada masyarakat yang ada di desa binaannya tersebut untuk melakukan pelestarian terhadap hutan serta tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan agar tidak menimbulkan kabut asap yang berbahaya bagi kesehatan tubuh manusia dan dapat menggangu aktivitas sehari-hari warga desa.

Bripka Lasro Simandalahi juga menyampaikan apabila membakar hutan dan lahan tersebut berbahaya dan berpotensi menyebabkan kebakaran lahan yang akan menimbulkan kerugian bagi diri sendiri maupun orang lain.

Dalam kesempatan tersebut juga ia menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar desa binaan.

Hal tersebutlah yang disampaikan oleh Bripka Lasro Simandalahi kepada masyarakat desa binaannya dalam giat pencegahan terjadinya karhutla yang di selingi dengan penyampaian pesan kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya