» » » Patroli Dialogis Anggota Polsek Entikong Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Patroli Dialogis Anggota Polsek Entikong Berikan Himbauan Kamtibmas kepada Warga

Penulis By on Senin, 17 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Entikong Polres Sanggau gencar melakukan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan pada hari Senin (17/4) siang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Entikong dengan sasaran pemukiman, pertokoan, obyek vital, perkantoran dan tempat tempat rawan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Disamping melaksanakan kegiatan patroli, petugas juga berdialog dengan masyarakat yang ditemui saat patroli untuk menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam himbauannya Anggota mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang sudah aman dan kondusif ini karena dengan menjaga situasi kamtibmas dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya.

Kapolsek Entikong Polres Sanggau AKP Sapja mengatakan bahwa kegiatan patroli yang rutin digelar ini merupakan wujud kesiapsiagaan anggota Polsek Entikong Polres Sanggau untuk mengantisipasi kerawanan kriminalitas.

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Entikong Polres Sanggau merupakan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya