» » » Gelar Sambang Dialogis, Bripka Harles Pasaribu jalin Kemitraan bersama Warga

Gelar Sambang Dialogis, Bripka Harles Pasaribu jalin Kemitraan bersama Warga

Penulis By on Kamis, 27 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Melobok Polsek Meliau Bripka Harles Pasaribu melaksanakan Sambang Dialogis dengan warga binaannya.

Kegiatan Sambang Dialogis sebagai basis deteksi dini guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Meliau khususnya di desa binaan Bhabinkamtibmas.

Kegiatan tersebut juga sebagai sarana dalam bersilatuhrahmi dan berdialog sembari menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga yang disambangi.

Bripka Harles Pasaribu mengatakan bahwa melalui kegiatan Sambang Dialogis kami menyampaikan himbauan Kamtibmas dan mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan guna mewujudkan kehidupan yang aman dan damai.

Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH mengatakan melalui kegiatan Sambang Dialogis yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas ini sangatlah penting untuk pemeliharan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) dan untuk meningkatakan kerja sama antara polisi dan masyarakat sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan tentram.

“Melalui kegiatan Sambang Dialogis bisa meningkatkan sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat dan bahkan dengan kegiatan seperti ini Bhabinkamtibmas dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa yang terjadi dan membantu menemukan solusi/ pemecahan masalah,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya