» » » Polsek Entikong Laksanakan Patroli Siang Hari Guna Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif

Polsek Entikong Laksanakan Patroli Siang Hari Guna Terciptanya Kamtibmas yang Kondusif

Penulis By on Kamis, 27 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Entikong jajaran Polres Sanggau, terus menggelar patroli di wilayah Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau. Hal tersebut dilakukan demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Entikong.

Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan, patroli ini terus ditingkatkan karena kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan.

“Tidak hanya siang hari, patroli juga dilakukan di sore hari bahkan patroli juga digelar malam hingga dini hari dan pada saat waktu subuh,” katanya.

Kapolsek Entikong menyampaikan bahwa sasaran patroli lokasinya berpindah pindah dan bisa saja satu lokasi dipatroli dua atau tiga kali dalam sehari.

”Kami terus fokus pada pencegahan atau antisipasi aksi curas, curat dan curanmor. Terutama pada jam rawan,” terangnya.

Dalam kegiatan patroli, personil juga melakukan dialog dengan warga guna menyampaikan himbauan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan menghadapi kemungkinan tingginya tindak kriminalitas terutama saat jam rawan.

Kapolsek berharap dengan patroli rutin yang dilaksanakannya, wilayah Kecamatan Entikong tetap terjaga keamanan dan ketentraman sehingga aktivitas masyarakat tetap berjalan dengan kondusif,” tukas AKP Sapja.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya