» » » Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Kembayan Kembali Berbagi Salurkan Bantuan Sembako

Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Kembayan Kembali Berbagi Salurkan Bantuan Sembako

Penulis By on Minggu, 16 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kembayan kembali salurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga.

Sesuai arahan bapak Kapolri, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Oleh karena itu, Polsek Kembayan melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri dalam hal ini Polsek Kembayan dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan.


Ia mengatakan Paket sembako yang berisikan bahan pokok penting ini kami serahkan langung kepada masyarakat dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan.

“Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok” jelas Kapolsek.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya