» » » Patroli KRYD Siang Anggota Polsek Parindu

Patroli KRYD Siang Anggota Polsek Parindu

Penulis By on Minggu, 16 April 2023 | No comments

 


Polres Sanggau - Polsek Parindu Polres Sanggau melaksanakan Patroli KRYD denfan sasaran Obvit, Pertokoan, Pasar dan Pemukiman Penduduk.

Guna mengantisipasi terjadinya Tindak Pidana maupun gangguan Kamtibmas dan lainnya dan menjaga agar situasi Kamtibmas di wilkum Parindu aman kondusif.

Dalam Patroli KRYD Kamtibmas Obvit, Pertomian, pasar dan pemukiman penduduk ini untuk memantau situasi perkembangan Kamtibmas dengan personil yang melaksanakan Patroli tersebut yaitu Aipda Agus Triyanto bersama Bripka Warjianto.

Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung menuturkan kegiatan patroli/KRYD Obvit, Perbankan dan pemukiman penduduk itu sangat penting untuk menjalin silahturahmi antar masyarakat khususnya yang ada di wilayah kelurahan Parindu apabila ada kendala atau masalah di masyarakat dapat diketahui secara dini.

“Anggota Polsek Parindu juga melakukan himbauan pesan Kamtibmas kepada masyarakat bahwa Patroli ini bertujuan untuk mengetahui situasi perkembangan Kamtibmas di wilayahnya, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan,” jelas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya