» » » Jalin Silaturahmi Pada Masyarakat, Polsek Batang Tarang Bagikan Bansos dan Takjil

Jalin Silaturahmi Pada Masyarakat, Polsek Batang Tarang Bagikan Bansos dan Takjil

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Batang Tarang Polres Sanggau menggelar kegiatan Pembagian Bansos dan Takjil dalam Rangka Bansos Ramadhan Presisi di Wilkum Polsek Batang Tarang.

“Kegiatan bentuk kepedulian terhadap dan silaturrahmi terhadap Masyarakat,” kata Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono didampingi Anggota.

Lanjut Kapolsek, kegiatan di awali pada pukul 16.00 Wib, memberikan Bansos kepada warga yang Kurangn mampu di Wilayah Kecamatan Batang Tarang.

“Bansos yang kita salurkan sebanyak 4 (Empat) Kardus yang berisikan Beras dan Indomie,” ucap Kapolsek.


Usai menyerahkan Bansos, selanjutnya Kapolsek Batang Tarang bersama anggota membagikan Takjil sebanyak 45 kotak dengan sasaran Masyarakat dan Pengguna yang melintas di Jalan Raya Angkasa Puri tepatnya di depan Polsek Batang Tarang dan di Jalan Raya Busuliung Desa Hilir Kecamatan Batang Tarang.

Iptu Sutono menyampaikan tujuan kegiatan itu untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Personil Polsek Polsek Batang Tarang.

“Maksud dan tujuan berbagi Bansos dan Takjil adalah untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagai kepada sesama khususnya yang sedang berpuasa dan kepada warga yang kurang mampu,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya