» » » Jelang Berbuka Puasa, Polsek Mukok Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Jelang Berbuka Puasa, Polsek Mukok Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 13 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam membangun hubungan Polri dengan masyarakat, Polsek Mukok, membagikan takjil dalam menyambut berbuka puasa di bulan suci Ramadhan ini.

Polsek Mukok membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di seputaran lokasi tempat pembagian takjil tersebut, adapun giat pembagian takjil gratis itu dilaksanakan didepan Mako Polsek Mukok yang dipimpin Wakapolsek Mukok Ipda Sugeng Nurhadi dan di ikuti personil Polsek Mukok.

Pembagian Takjil Gratis ini merupakan Wujud Kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Mukok. Dengan adanya giat ini, bisa memupuk rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri.

Wakapolsek Mukok mengatakan, Takjil gratis yang dibagikan ke masyarakat merupakan Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat Khususnya masyarakat Di Wilkum Polsek Mukok.


“Takjil yang dibagikan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat. Khususnya Masyarakat Di Wilkum Polsek Mukok,” ucap Ipda Sugeng.

Dirinya menambahkan, adanya giat pembagian takjil gratis ini, mampu memupuk rasa cintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polsek Mukok.

“Semoga yang kita lakukan ini, bisa menambah rasa kecintaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polsek Mukok,” tukas Ipda Sugeng.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya