» » » Polsek Batang Tarang Bagikan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Polsek Batang Tarang Bagikan Paket Takjil Kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 13 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Jajaran Polsek Batang Tarang Polres Sanggau membagikan paket takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan Raya depan Polsek Batang Tarang.

Kegiatan Berbagi Takjil tersebut dipimpin langsung oleh KA SPK III Aipda Imam Syafi'i bersama Anggota membagikannya secara langsung kepada sejumlah pengendara sepeda motor maupun mobil.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan, pembagian paket takjil yang di lakukan oleh anggotanya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat sekitar yang akan ngabuburit menunggu waktu berbuka puasa.

Menurutnya, kegiatan semacam itu pun rutin akan dilaksanakan selama bulan suci Ramadhan di beberapa lokasi, khususnya di pusat aktivitas warga di wilayah Hukum Polsek Batang Tarang.


“Pembagian takjil ini dilaskanakan guna membantu masyarakat, khususnya para pengendara yang tidak sempat sampai ke rumahnya untuk berbuka puasa maupun masyarakat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

Selain itu, pihaknya juga menyisipkan pesan-pesan kamtibmas agar tertib berlalu lintas saat pembagian takjil tersebut kepada para pengendara yang melintas.

“Kami juga mengingatkan agar para pengedara selalu mentaati aturan ketertiban berlalu lintas demi keselamatan dirinya,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya