» » » Jelang Buka Puasa, Personil Polsek Kembayan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Jelang Buka Puasa, Personil Polsek Kembayan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Penulis By on Rabu, 12 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang waktu berbuka puasa, seijin Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Kembayan Ny. Meli Junaifi, Wakapolsek dan personil Polsek dan Bhayangkari Ranting Kembayan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan pengendara yang melintas di Depan Mapolsek Kembayan.

Kegiatan itu dilaksanakan di bulan Ramadhan 1444 Hijiriah, dan menjelang berbuka puasa yang membagikan takjil kepada para pengendara.

Kapolsek Kembayan mengatakan takjil yang diberikan ini berupa makanan dan minuman siap saji yang disiapkan secara gratis bagi masyarakat yang masih dalam perjalanan untuk bekal berbuka puasa.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Kembayan kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, terlebih bagi masyarakat yang saat berbuka masih dalam perjalanan,” ucap Iptu Junaifi.


Takjil gratis ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, dimana di bulan Ramadan ini merupakan bulan yang istimewa, karena setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi.

“Masyarakat sangat antusias. Ini merupakan bentuk rasa syukur di bulan suci Ramadhan dan marilah kita berlomba-lomba untuk melakukan amal kebaikan,” ungkapnya.

“Disamping membagikan takjil kepada masyarakat, Polsek Kembayan juga memberikan imbauan agar tertib dalam berlalu lintas, patuhi aturan lalu lintas,” ujar Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya