» » » Berbagi Berkah, Satlantas Polres Sanggau Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Berbagi Berkah, Satlantas Polres Sanggau Bagikan Paket Sembako kepada Warga

Penulis By on Rabu, 12 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Satlantas Polres Sanggau membagikan bantuan sosial (bansos) berupa Paket Sembako kepada warga masyarakat kurang mampu, dan lanjut usai (lansia) yang ada di wilayah hukum Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari, S.Tr.K, S.I.K mengatakan bahwa personel Satlantas membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu dan lansia di sekitaran kota Sanggau.

sebanyak 10 paket sembako yang dibagikan dalam kegiatan ini.

Iptu Yunita menjelaskan, pembagian bansos berupa paket sembako ini akan rutin dilakukan selama bulan suci Ramadhan 1444 H, dengan cara mendatangi langsung ke rumah warga (Door To Door), sehingga benar-benar tepat sasaran.

Tujuan dari kegiatan bansos ini adalah murni untuk membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari warga yang kurang mampu dan lansia selama bulan puasa tahun 2023, sehingga warga akan merasa senang dan terbantu.

“Niat kami tulus dan ikhlas membantu warga, dengan harapan warga akan merasa senang dan terbantu atas kegiatan bansos ini. Mudah-mudahan apa yang telah kami lakukan ini kelak menjadi amal, serta ladang ibadah untuk kami personel Satlantas Polres Sanggau,” tukas Iptu Yunita.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya