» » » Jelang Buka Puasa, Polsek Parindu Kembali Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Jelang Buka Puasa, Polsek Parindu Kembali Bagikan Takjil kepada Masyarakat

Penulis By on Jumat, 14 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Parindu kembali lagi turun ke jalan berbagi takjil mejelang berbuka puasa. Personil Polsek Parindu membagikan takjil ke pengguna jalan dan pengendara sepeda motor yang melintas di depan Mako Polsek Parindu Jalan Merdeka Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu.

Sebanyajk 20 Kotak takjil dibagikan secara acak kepada pengguna jalan yang membutuhkan hidangan untuk sekedar membatalkan puasa. Anggota juga melakukan interaksi dengan masyarakat dalam menyampaikan himbauan kamtibmas selama bulan suci ramadan.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung mengatakan, pembagian takjil yang di lakukan Pihaknya sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat yang masih dalam perjalanan disaat waktu berbuka puasa.

“Ini bertujuan untuk membantu mereka yang diperjalanan agar bisa membatalkan puasanya dengan menu takjil yang di bagikan polsek Parindu,” ungkapnya.

Dirinya menjelaskan kegiatan berbagai takjil gratis ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga yang menjalankan ibadah puasa namun masih berada diperjalan disaat-saat waktu berbuka puasa.


“Ini juga upaya Polri khususnya Polsek Parindu untuk semakin dekat dengan masyarakat. dimana masyarakat benar-benar bisa merasakan manfaat atas kehadiran Polri,” kata Kapolsek.

Iptu H. Manurung menuturkan, pihaknya juga turut menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di waktu Bulan Suci Ramadan ini.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dan waspada terhadap tindak kejahatan lainnya yang dapat merugikan diri pribadi maupun orang banyak.

“Tidak menyalakan petasan selama bulan ramadan maupun balap liar karena itu mengganggu ketentraman diri pribadi dan orang lain. Mari kita bersama-sama dengan Polri untuk kita menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan masyarakat terutama di bulan suci ramadahan ini,” harap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya