» » » Kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Tokoh Agama dan Pengurus Paroki Desa Pusat Damai

Kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Tokoh Agama dan Pengurus Paroki Desa Pusat Damai

Penulis By on Jumat, 14 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Ruang Pastoran Paroki Santa Maria Tak Bernoda Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dilaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polsek Parindu Bersama Tokoh Agama dan Pengurus Paroki Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Kasianus Ewal, Pastor dan Pengurus Paroki Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Pastor dan Pengurus Paroki Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau dalam kesempatan tersebut berterimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan pada hari ini.

Maraknya peredaran Narkoba diwilayah Kecamatan Parindu sehingga membuat resah masyarakat dan mengharapkan pihak kepolisian untuk menindak para pelaku pengedar narkoba tersebut.

Masih adanya pemuda yang menggunakan knalpot brong dan melakukan balap liar khususnya pada malam hari sehingga membuat masyarakat terganggu.

Sementara Kapolsek Parindu dalam tanggapannya mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat.

Iptu H. Manurung mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk bisa saling mengisi informasi, Serap dan saring informasi dalam rangka mapping potensi konflik maupun permasalahan di masyarakat sekaligus bersinergi dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif di Kecamatan Parindu.

“Terkait dengan peredaran Narkoba, pihak Polsek Parindu akan mengedepankan unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku pengedar narkoba,” ucapnya.

“Kami dari Polsek Parindu akan mengedepankan Anggota Samapta dan Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli serta himbauan kepada pemuda2 yang melakukan aksi balap liar guna terciptanya Kamseltibcar lantas,” pungkasnya.

Dilaksanakannya kegiatan sebagai tindak lanjut atas atensi Pimpinan dalam rangka Harkamtibmas, yang bertujuan untuk membangun komunikasi yang aktif, terjalinnya tali silaturahmi yang baik dan terwujudnya pelayanan prima di masyarakat sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya