» » » Jumat Curhat Polsek Kapuas bersama Warga Kelurahan Ilir Kota

Jumat Curhat Polsek Kapuas bersama Warga Kelurahan Ilir Kota

Penulis By on Jumat, 28 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di warkop Jln Rambai Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas dilaksnakan giat Jumat Curhat Polsek Kapuas.

Kegiatan dihadiri oleh Kanit Sabhara Aiptu Ardi Suprapto didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ilir kota Bripka Tri Mauludin serta dihadiri ketua RT, Tomas, Toda dan warga.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Sabhara Aiptu Ardi Suprapto mendengarkan Curhat dari Masyarakat tentang situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Kapuas yang berkaitan dengan situasi Keamanan, Ketertiban dan kenyamanan di wilayah Kecamatan Kapuas dan berdiskusi dengan Masyarakat untuk memecahkan masalah (Problem Solving) yang dihadapi oleh Masyarakat Kecamatan Kapuas dan mendengarkan Curhat dari Masyarakat tentang Tugas pelayanan Polsek Kapuas terkait dengan Pelayanan Polri Kepada Masyarakat.

Sementara Penyampaian Ketua RT 13 menyambut baik Jumat Curhat serta Memberikan apresiasi kepada Pihak Kepolisian dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat serta informasi dari masyarakat.

“Air sungai Kapuas Akhir ini kotor dan terkadang banyak sampah sehingga membuat aroma tidak sedap,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa di musim cuaca tak menentu saat ini di Jalan Masjid Agung rawan pohon tumbang yang dapat mengenai aliran listrik.


Dirinya juga menyampaikan bahwa Hiburan anak-anak sepeda listrik di kawasan tabana agar perlu dipantau terkadang anak-anak sampai ke jalan raya sehingga rawan kecelakaan.

Adapun tanggapan dari Kanit Sabhara Polsek Kapuas yakni mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah hadir mengikuti kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program bapak Kapolri agar lebih dekat pada masyarakat dalam menerima informasi.

“Akan kami koordinasikan dengan Dinas LHK dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan untuk tidak buang sampah sembarangan,” ucapnya.

Aiptu Ardi juga mengucapkan terima kasih informasinya koordinasikan dengan instansi terkait serta akan berupaya menghimbau kepada pengguna sepeda motor listrik agar tidak melalui Jalan Raya.

Jumat Curhat Polsek Kapuas menampung kelurahan masyrakat terkait Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan untuk menjadi saran dan masukan ke Polsek Kapuas untuk ditindak lanjuti.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya