» » » Kapolres Sanggau Beserta PJU Lakukan Pengecekan dan Monitoring Pelaksanaan Pengamanan Ibadat Jumat Agung di Beberapa Gereja

Kapolres Sanggau Beserta PJU Lakukan Pengecekan dan Monitoring Pelaksanaan Pengamanan Ibadat Jumat Agung di Beberapa Gereja

Penulis By on Jumat, 07 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Usai pelaksanaan Apel Kesiapan Pengamanan, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan pengecekan dan monitoring terhadap pelaksanaan kegiatan Pengamanan Ibadat Jum'at Agung dalam rangka Perayaan Paskah.

Kegiatan Pengecekan Kapolres Sanggau didampingi Kabagops Polres Sanggau Kompol Ida Bagus Gde Sinung, SH, MH dan PJU Polres Sanggau lainnya.

Adapun Gereja yang dilakukan pengecekan diantaranya Gereja Katedral Hati Kudus Yesus Sanggau, Gereja GPIB Maratha Sanggau dan Gereja GPDI Sanggau.


Dalam kegiatan pengecekan, Kapolres Sanggau menyampaikan kepada Petugas Pengamanan untuk melaksanakan tugas secara serius namun dengan tetap humanis serta peka terhadap lingkungan pengamanan dan tidak underestimate.

Pengecekan yang dilakukan Kapolres Sanggau untuk memastikan tugas pengaman Ibadat Jumat Agung dalam rangka perayaan Paskah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya