» » » Kapolres Sanggau Cek Kesiapan Pos Pelayanan Pengamanan di Kecamatan Tayan Hilir

Kapolres Sanggau Cek Kesiapan Pos Pelayanan Pengamanan di Kecamatan Tayan Hilir

Penulis By on Minggu, 16 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melaksanakan pengecekan Pos Pelayanan Simpang Ampar, Pos Pengamanan Danau Belibis, dan Pos Pantau Subah ops ketupat 2023 di Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau juga didampingi Kabag Ops Polres Sanggau, Kompol Ida Bagus Gde Sinung, Kapolsek Tayan Hilir, AKP PSC Kusuma Wibawa, Kasat Lantas Polres Sanggau Iptu Yunita Puspita Sari.

Dari hasil pengecekan di Pos Pelayanan Simpang Ampar, Kapolres mengingatkan akan membuat tabulasi kejadian, peta kerawanan diisi sesuai dengan situasi diwilayahnya dan agar personil melakukan imbauan kamtibmas.


Kemudian di Pos Pengaman Danau Belibis, Kapolres mengingatkan agar membuat tabulasi kejadian, peta kerawanan diisi sesuai dengan situasi diwilayahnya dan penambahan personil dari instansi samping.

“Selanjutnya di pos pantau subah juta agar membuat Tabulasi Kejadian, Peta Kerawanan diisi sesuai dengan situasi diwilayahnya, penambahan personil dari instansi samping dan wajib ada Ambulans dan Derek,” katanya.

Kegiatan pelaksanaan Pengecekkan Pos Pelayanan, Pos Pengamanan, dan Pos Pantau dilaksanakan dengan tujuan untuk mengecek Kesiapsiagaan Pos maupun Perlengkapan Pos dalam Ops Ketupat 2023.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya