» » » Kapolsek Noyan Pimpin Kegiatan Jumat Curhat Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Kapolsek Noyan Pimpin Kegiatan Jumat Curhat Beserta Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan

Penulis By on Jumat, 14 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama Unsur Masyarakat di Wilayah Kecamatan Noyan. Kegiatan tersebut dilaskanakan di Warung Apri (Pak Tius) Jl. Golongan Karya Dusun Noyan Desa Noyan Kecamatan Noyan Kabupaten Sanggau.

Giat Jumat Curhat dipimpin Kapolsek Noyan Ipda H. Pintor Hutajulu yang dihadiri Staf Kecamatan Noyan, Humas PT. GKM dan PT. MKS Noyan, Tokoh Masyarakat serta Personil Polsek Noyan.

Adapun Curhat / Permasalahan yang di sampaikan oleh Unsur Masyarakat kepada Polsek Noyan yakni meminta untuk meningkatkan giat Penyuluhan / Himbauan terkait Pencegahan dan Penanggulangan Karhutla dengan melibatkan Stakeholder terkait yang ada di Wilayah Kecamatan Noyan.

Adanya kerusakan jalan menuju beberapa Dusun yang butuh perbaikan mengingat jalan tersebut merupakan akses Masyarakat dari dan menuju Kota Kecamatan.

Mengucapkan terimakasih atas pelayanan dan keikutsertaan Polsek Noyan dalam kegiatan kemasyarakatan serta meningkatkan kegiatan2 Kepolisian dalam rangka menjaga situasi aman dan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

Sementara Kapolsek Noyan dalam kegiatan tersebut mengucapkan terimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat yang telah bersama sama dan proaktif menjaga Sitkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Noyan.

“Permasalahan / hal hal yang disampaikan terkait saran dan keresahan / keluhan Masyarakat akan segera ditindak lanjuti dengan melibatkan unsur / dinas terkait,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut merupakan Program Prioritas Polri yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia guna menerima dan mendengar masukan Masyarakat terkait Harkamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya