» » » Patroli Dialogis Siang Polsek Toba Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Patroli Dialogis Siang Polsek Toba Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Penulis By on Jumat, 14 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Toba Brigpol Sona M. Panjaitan bersama Briptu Oliver M. Situmorang melaksanakan patroli rutin siang hari sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) kepada masyarakat yang beraktifitas di Kecamatan Toba.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan bahasa yang humanis Anggota Polsek Toba memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli,” kata Brigpol Sona.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan himbauan kamtibmas yang disampaikan oleh Anggota Polsek Toba bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sangat penting dilakukan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal.

Dalam patroli dialogis, anggota Samapta selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya