» » » Kapolsek Parindu Pimpin Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Kapolsek Parindu Pimpin Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Penulis By on Jumat, 21 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Mako Polsek Parindu Jl. Merdeka Dusun Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu dilaksanakan kegiatan Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri Ops Ketupat Kapuas 2023 di Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung, didampingi Camat Parindu Darmikus Heri, S. Sos, Danramil 1204-12/Parindu diwakili Serda Sarinus, Wakapolsek Parindu Ipda Suparman, Ketua DAD Sdr. Andreas dan diikuti oleh peserta apel yang terdiri dari Anggota Polsek Parindu, Koramil 1204-12 Parindu, Staf Kantor Camat Parindu, Staf Puskesmas Pusat Damai, PLN Parindu, GP Ansor, Damkar Parindu, Ormas PDKS Parindu, TBBR dan Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Parindu.

Dalamsambutannya, Kapolsek Parindu mengucapkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-Nya, kita masih diberikan kesehatan, serta kekuatan untuk menghadiri Apel Konsolidasi Kesiapan Pengamanan Menyambut Hari Raya Idul Fitri Ops Ketupat Kapuas 2023 di Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Iptu H. Manurung juga Mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya, kepada seluruh pihak yang telah mengikuti apel konsolidasi pada hari ini.


“Apel Konsolidasi merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya dalam rangka Ops Ketupat Kapuas Tahun 2023 menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri,” ucapnya.

“Dilaksanakannya kegiatan apel konsolidasi merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana menjelang perayaan menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” pungkasnya.

Pelaksanaan kegiatan Apel Konsolidasi sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan personel maupun sarana prasarana bersama Stakeholder dan unsur terkait dalam pelaksanaan pengamanan secara optimal dan sinergi, sehingga perayaan menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 dapat berjalan dengan kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Parindu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya