» » » Kapolsek Toba Polres Sanggau Buka Puasa Bersama Anggotanya

Kapolsek Toba Polres Sanggau Buka Puasa Bersama Anggotanya

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan jajaranya, Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna menggelar Berbuka puasa bersama Personil Polsek Toba beserta Bhayangkari Ranting Toba di Mako Polsek Toba.

Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengucapkan terimaksih kepada seluruh personil Polsek Toba yang menyempatkan diri bisa datang untuk berbuka puasa bersama di Mako Polsek Toba.

Kapolsek mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta mempererat tali silaturahmi dengan sesama rekan-rekan semua.


“Tujuannya adalah kami ingin mendekatkan diri kepada seluruh Personil Polsek Toba beserta Pengurus Bhayangkari Ranting Toba salah satunya melalui kegiatan buka puasa bersama ini, harapannya Kapolsek bisa menjadi dekat dengan anggotanya” katanya.

Iptu Nana Supriatna juga meminta agar seluruh personil Polsek Toba bisa mendukung kebijakan Kapolsek dalam menjaga kamtibmas agar situasi baik lingkungan masyarakat tetap tertib dan aman sesuai harapan bersama,” ujarnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya