» » » Anggota Polsek Beduai Bersama Ibu Bhayangkari Buka Puasa Bersama

Anggota Polsek Beduai Bersama Ibu Bhayangkari Buka Puasa Bersama

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Beduai dan keluarga Bhayangkari Ranting Beduai melaksanakan buka puasa bersama, bertempat di Ruang Kemitraan Mako Polsek Beduai Dusun Muara Beduai Desa Kasromego Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

Dalam sambutnnya Kapolsek menyampaikan puji syukur atas semua nikmat kesehatan sehingga kita semua dapat berkumpul bersama dalam giat buka bersama.

Di sela-sela kegiatan, Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono menyampaikan apresiasi terhadap personilnya yang selalu menjaga kekompakan di dalam menjalankan tugas Negara terutama pelaksanaan piket jaga 1×24 jam yang berjalan aman dan kondusif.

“Hal ini merupakan semangat luar biasa dalam menjalankan tugas kegiatan-kegiatan di Polsek Beduai, walaupun anggota terbatas, dalam bekerja harus menikmati, dihayati dan dijalankan, jaga selalu kekompakan, senang susah dijalani bersama,” ujar Kapolsek Beduai.

Iptu Mujiyono mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama yang dilakukan personil dengan Ibu-ibu Bhayangkari ranting Beduai.


Hal ini sangat penting untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan personil serta Bhayangkari, juga meminta kepada seluruh personil dan Ibu-ibu Bhayangkari dapat terus membina hubungan baik dan kebersamaan.

Kapolsek juga berpesan kepada Ibu-ibu Bhayangkari untuk bijak dalam bermedsos, Tidak diperbolehkan hidup dengan gaya mewah yang dapat mencoreng nama baik institusi Kepolisian.

“Kegiatan ini sangatlah bermanfaat, karena dapat memupuk rasa kerukunan sesama anggota Polsek dan Ibu-ibu Bhayangkari ranting Beduai. Kegiatan buka bersama ini tujuanya untuk mempererat hubungan silaturahmi antar keluarga dari masing-masing anggota sehingga dapat saling mengenal antara keluarga yang satu dengan keluarga anggota yang lainnya,” ucap Iptu Mujiyono.

Kebersamaanpun nampak tercipta saat gema adzan magrib berkumandang, saling menyantap sajian menu berbuka puasa oleh keluarga besar Polsek Beduai.

Kegiatan Buka Puasa Bersama internal oleh Polsek Beduai dilakukan secara sederhana dengan mengedepankan kebersamaan dan tema doa terkait ibadah Ramadhan serta mendoakan organisasi Polri agar diberikan kelancaran dalam oelaksanaan tugas dan dijauhkan dari berbagai macam permasalahan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya