» » » Ngobrol Bersama Warga, Ini Pesan Anggota Polsek Batang Tarang

Ngobrol Bersama Warga, Ini Pesan Anggota Polsek Batang Tarang

Penulis By on Rabu, 05 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Batang Tarang yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Batang Tarang Aiptu Andi Gunawan bersama Bripda M. Yaman melaksanakan Patroli, tatap muka, dialogis dengan warga masyarakat, Rabu (5/4).

Setiap melaksanakan tugas piket Aiptu Andi Gunawan bersama rekannya melaksanakan Patroli, siturahmi dan tatap muka dengan warga guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Batang Tarang yang aman dan kondusif.

Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya.

Selain itu dalam kesempatan ini, anggota Polsek Batang Tarang juga menyempatkan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dengan cara meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono menyampaikan bahwasannya tujuan dilaksanakannya Patroli adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas.

“Terima kasih banyak buat bapak-bapak dari Kepolisian yang sudah mau memberikan imbauan kamtibmas kepada kami, dengan begitu kami dapat merasakan situasi yang aman dikampung kami,” ujar warga yang di kunjungi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya