» » » Patroli Malam Polsek Entikong, Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Patroli Malam Polsek Entikong, Cara Wujudkan Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif

Penulis By on Kamis, 06 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai Salah satu upaya dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta sebagai pencegahan terjadinya kriminalitas maka personil Polsek Entikong melakukan patroli malam dengan sasaran pemukiman warga serta tempat kerawanan lainnya diwilayah Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.

Patroli malam tersebut dipimpin oleh KSPK Regu I Polsek Entikong Aipda Fransisco Redy bersama Bripda Bavo Jodi dengan menggunakan Ranmor Dinas patroli dan tampak mendatangi tempat nongkrong warga dan kemudian memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli tersebut Anggota Polsek Entikong menghimbau kepada masyarakat agar tidak membawa barang tajam, judi, menkonsumsi minuman keras (miras) ataupun penyalahgunaan Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak melakukan tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

”Kami juga mengingatkan agar Bersama -sama meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan yang setiap saat bisa terjadi dan agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas,” ucap Aipda Redy.

Sementara itu Kapolsek Entikong AKP Sapja mengatakan bahwa untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan Kejahatan maka pihaknya intens melakukan patroli khususnya pada malam hari dengan sasaran pemukiman atau wilayah yang rawan terjadinya tindak kejahatan.

“Kami juga memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat,” tukas Kapolsek Entikong.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya