» » » Patroli Siang Hari, Polsek Toba Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Patroli Siang Hari, Polsek Toba Ciptakan Kamtibmas yang Aman dan Kondusif

Penulis By on Rabu, 26 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Memberikan Perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan kepada masyarakat merupakan Tugas Pokok Kepolisian yang tentunya harus benar-benar meresap ke dalam diri setiap anggota Polri.

Dalam mengimplementasikan tugas Pokok Kepolisian tersebut Anggota Polsek Toba Polres Sanggau Bripka Ramdhani bersama Bripka Yulianus Ciun menyambangi dan memberikan himbauan kamtibmas kepada Masyarakat.

Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa anggota yang melaksanakan Patroli siang lebih meningkatan giatnya dalam lakukan patroli sambang dan dialogis dengan masyarakat.

“Dalam kesempatan tersebut juga anggota menyampaikan pesan kamtibmas agar tercipta kamtimbmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Toba,” ucap Kapolsek.

Selain itu, menurut Iptu Nana, dengan adanya patroli siang masyarakat akan lebih nyaman dalam beraktivitas maupun bekerja.

“Tak hanya himbauan kamtibmas, personel juga mengajak masyarakat untuk turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya