» » » Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Kembayan Salurkan Bantuan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Kembayan Salurkan Bantuan Sembako di Bulan Suci Ramadhan

Penulis By on Rabu, 12 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1444 H, Polsek Kembayan salurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Wilayah Kecamatan Kembayan.

Kegiatan bakti sosial dilaksanakan Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, S.H. yang disalurkan oleh Kanit Binmas Aiptu I Gusti Ketut Paryatna bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Merpati Aipda Sunu Joko Santoso dan Bhabinkamtibmas Desa Kelompu Aipda Ariandi dengan memberikan bantuan berupa 2 (Dua) Paket Sembako.

Kegiatan Polri Peduli di Bulan Suci Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu.


“Di bulan Suci Ramadhan ini sudah barang tentu ada kenaikan harga bahan pokok, jadi tidak ada salahnya jika kita berbagi sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi warga yang kurang mampu secara ekonomi,” ujar Iptu Junaifi.

“Penyaluran bantuan sosial ini bertujuan untuk bersilaturrahmi bersama warga masyarakat dan juga menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat dalam rangka menciptakan kamtibmas kondusif,” jelasnya.

“Kegiatan Bantuan Sosial yang diserahkan oleh Polsek Kembayan ini, merupakan bantuan sosial di bulan Ramadhan dari Polres Sanggau sebagai upaya menebar kebaikan di bulan yang penuh berkah ini,” tukas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya