» » » Ramadhan berkah, Polsek Sekayam Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Ramadhan berkah, Polsek Sekayam Salurkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

Penulis By on Rabu, 12 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Polsek Sekayam memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Kurang Mampu yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadhan dan menjelang idul Fitri 1444 di Dusun Lomur II Desa Kenaman Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.

Kegiatan Bansos tersebut di pimpin oleh Ps. Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu MP. Harahap, S.H di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Kenaman Bripka Yan Maro berserta 2 (Dua) Anggota Polsek Sekayam.

Kapolsek Sekayam AKP M.R. Pardosi, SH mengatakan, bantuan sosial berupa 2 (Dua) paket Sembako tersebut, kami bagi-bagikan secara langsung untuk hari ini kepada sejumlah warga kurang mampu di Dusun Lomur II Desa Kenaman Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau.


“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dengan kenaikan harga selama bulan Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1444 H,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sekayam juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman,nyaman dan kondusif diwilayahnya khususnya diwilayah Hukum Polsek Sekayam.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya