» » » Pengamanan Ibadah Misa Kamis Putih di Gereja Katoli Santa Maria Bunda Pengharapan Paroki Bunut

Pengamanan Ibadah Misa Kamis Putih di Gereja Katoli Santa Maria Bunda Pengharapan Paroki Bunut

Penulis By on Jumat, 07 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Pengamanan kegiatan Ibadah Misa Kamis Putih di Gereja Katolik Santa Maria Bunda Pengharapan Paroki Bunut.

Kegiatan dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Sanggau Nomor: Sprin / 873 / IV / PAM.3.3. / 2023 tanggal 30 Maret 2023 tentang Pengamanan dalam rangka Memperingati Wafat Isa Almasih (Jumat Agung) dan hari Raya Paskah Tahun 2023 di Wilayah Kab. Sanggau.

Giat pengamanan dipimpin oleh PS. PA SIAGA BINOPS Polres Sanggau Ipda Suharyanto, S.H. selaku Padal serta diikuti oleh 8 Personil Polres Sanggau yang terlibat dalam Sprint.


Adapun Gereja Santa Maria Bunda Pengaharapan Paroki Bunut beralamat di Jl. Sabang Merah Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kegiatan ibadah Misa Kamis Putih bertemakan “Ia Mendahului Kamu ke Gailea, Jangan Takut” dipimpin oleh Pastor Leo dengan jumlah jemaat kurleb 350 orang.

“Dilaksanakannya Kegiatan Pengamanan Ibadah Misa di Gereja-Gereja Kota Sanggau bertujuan memberikan rasa aman bagi umat Nasrani dalam melaksanakan Ibadah sehingga sitkamtibmas yang aman dan kondusif tetap terwujud di Wilkum Polres Sanggau,” ucap Ipda Suhariyanto.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya