» » » Personil Polsek Parindu Amankan Ibadah Minggu Paskah

Personil Polsek Parindu Amankan Ibadah Minggu Paskah

Penulis By on Minggu, 09 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu menerjunkan Personilnya melaksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Minggu Paskah tahun 2023 di Wilayah Hukum Polsek Parindu, Minggu (9/4) pagi.

Personel Polsek Parindu diterjunkan melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup yang dikendalikan langsung Padal di beberapa Gereja.

Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung menjelaskan pihaknya melakukan kegiatan pengamanan terhadap jemaat yang melaksanakan Ibadah Minggu Paskah 2023 di beberapa Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Parindu.


“Kita tempatkan personil terutama pengamanan terbuka di titik-titik pintu masuk Gereja sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas pada saat jemaat selesai melaksanakan Ibadah,” ujar Kapolsek.

Iptu Halasan Manurung juga menambahkan di saat bersamaan, pihaknya juga melakukan pengamanan kegiatan Sholat Tarawih di Masjid maupun Mushola di wilayahnya.

“Selain pengamanan Personil yang melaksanakan pengamanan juga mengimbau para jemaat agar aktif menjaga lingkungannya masing masing agar kamtibmas Kecamatan Parindu tetap kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya