» » » Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Pimpin Anev Mingguan, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Penulis By on Senin, 17 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di aula kantor Polsek Meliau telah dimulai kegiatan Anev mingguan Kapolsek Meliau kepada anggota Polsek Meliau. Tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut dalam rangka menganalisa dan evaluasi terhadap kinerja Mingguan anggota Polsek Meliau.

Kegiatan Anev tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH didampingi Wakapolsek Iptu Trisna Mauludi serta dihadiri personil Polsek Meliau.

Dalam arahannya, Kapolsek Meliau mengatakan agar seluruh personil Polsek Meliau mengupdate kisi-kisi wasrik terkait dengan akan dilaksanakannya Wasrik.

“Saya mengingatkan kembali bagi pengemban operator ABK agar selalu di input laporan nya setiap hari,” pesannya.

AKP Suwanto meminta kepada Unit Binmas segara berkoordinasi dengan Pemdes terkait masyarakat yang akan melalukan pembukaan lahan yang akan di bakar.

“Untuk Bhabinkamtibmas selalu meningkatkan kembali sosialisasi himbauan karhutla kepada masyarakat khususnya peladang dan Unit reskrim agar segera lengkapi administrasi sidik yang berhubungan dengan instansi lain terkait dengan perkara yang sedang di tangani mengingat cuti bersama yang sebentar lagi dilaksanakan,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya