» » » Kapolsek Parindu Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

Kapolsek Parindu Berbagi Paket Sembako di Bulan Ramadhan

Penulis By on Senin, 17 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu Polres Sanggau kembali berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan dengan menggelar Bakti Sosial kepada sesama.

Kali ini, Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung melalui Bhabinkamtibmas Aipda Kasianus Ewal bersama Anggota Polsek Parindu mendatangi rumah warga kurang mampu yang ada di wilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau untuk memberikan 3 (Tiga) paket Bantuan Sembako.

Penyaluran paket bansos yang dilakukan secara Door to Door sekaligus mempererat silaturahmi yang terjalin dengan baik selama ini.

“Kali ini Polsek Parindu berkesempatan bersilaturahmi dengan warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Parindu sekaligus menyalurkan paket bantuan,” kata Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung.


Dirinya menambahkan, kegiatan Bakti Sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga kurang mampu sekaligus sebagai sarana untuk menebar kebaikan di Bulan Ramadhan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memerintahkan anggotanya Bhabinkamtibmas guna mendistribusikan sejumlah paket bantuan yang berupa sembako kepada warga kurang mampu yang tersebar di Kecamatan Parindu.

Melalui kegiatan ini, lanjut Iptu Halasan Manurung, pihaknya berharap dapat sedikit meringankan beban bagi warga kurang mampu, terlebih selama Ramadhan harga bahan pokok mengalami sedikit kenaikan meskipun tidak signifikan.

Selama kegiatan penyerahan paket bansos, Personel Kepolisian menyempatkan untuk berbincang-bincang dengan penerima bantuan sekaligus meminta doa dan dukungan agar bisa melakukan tugas serta menjadi polisi seperti yang diharapkan oleh masyarakat.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya