» » » Pimpin Apel Pengamanan Ibadah Malam Takbiran, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Pimpin Apel Pengamanan Ibadah Malam Takbiran, Ini Arahan Kapolsek Meliau

Penulis By on Sabtu, 22 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di halaman Polsek Meliau telah dimulai kegiatan apel persiapan pengamanan malam takbir menjelang Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di Kecamatan Meliau.

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolsek Meliau AKP Suwanto, SH serta dihadiri Wakapolsek Meliau, Iptu Trisna Maulidi, Danramil Meliau diwakili oleh Babinsa Sertu Kusnadi, Anggota Polsek Meliau, Koramil Meliau dan Pemuda PDKS Kecamatan Meliau.

Dalam Arahannya, Kapolsek Meliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta Apel.

AKP Suwanto Penyampaian tujuan dari pelaksanaan apel yaitu guna mempererat jalinan silaturahmi antar para pejabat dan tokoh serta meminta kepada seluruh pejabat dan tokoh di Kecamatan Meliau selalu hadir di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Pelaksanaan ibadah yang telah dilaksanakan di Kecamatan Meliau selalu dalam keadaan aman, namun segenap pejabat dan tokoh tidak boleh under estimate sehingga Kapolsek Meliau meminta agar meningkatkan kewaspadaan dalam pelaksanaan pengamanan kegiatan ibadah,” ucapnya.

“Perintah bagi segenap personil gabungan dalamrangka pengamanan malam takbir menjelang Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H agar meningkatkan kewaspadaan dalam menjalankan tugas namun tetap memelihara sikap humanis,” pungkasnya.

Kegiatan apel persiapan pengamanan malam takbir menjelang Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di Kecamatan Meliau diselenggarakan oleh Kapolsek Meliau sebagai wujud tindak lanjut antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di Kecamatan Meliau.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya