» » » Apel Bersama dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H diwilayah Kecamatan Toba

Apel Bersama dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H diwilayah Kecamatan Toba

Penulis By on Sabtu, 22 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat dihalaman Mapolsek Toba, Dusun Teraju Barat, Desa Teraju, Kecamatan Toba dilaksanakan Apel bersama dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1444 H diwilayah Kecamatan Toba.

Apel bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna, didampingi Wakapolsek Toba Ipda Darwanto serta dihadiri Personil Polsek Toba, Personil Koramil dan Perwakilan Organisasi Kepemudaan Hedol.

Saat kegiatan disampaikan arahan oleh Kapolsek Toba terkait dengan Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 diwilayah Kecamatan Toba.

Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan kesiapan dalam rangka Pengamanan Perayaan Idul Fitri diwilayah Kecamatan Toba, diharapkan seluruh Unsur Bersinergi dan bertanggung jawab mewujudkan situasi yang Kondusif.


“Secara umum Situasi diwilayah Kecamatan Toba dalam keadaan Kondusif, tetapi jangan Under Estimate tetap harus waspada guna mengantisipasi dan menjaga Kondusifitas,” pesannya.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan Koordinasi yang dilakukan bahwa Malam Takbir tidak dilakukan kegiatan Pawai, difokuskan pada masjid, terdapat 2 (dua) masjid yang diprioritaskan untuk dilakukan Pengamanan Pada Sholat Id yaitu Masjid Jamiatul Muhajirin Teraju dan Masjid Al Hidayah Balai Belungai.

“Saya minta kepada anggota tetap lakukan Monitoring dan Patroli ditempat-tempat Rawan Kamtibmas,” pesannya.

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan mengecek kesiapsiagaan seluruh Personil TNI-Polri serta unsur terkait dalam rangka Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H diwilayah Kecamatan Toba.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya