» » » Polres Sanggau Sambut Kedatangan Pemudik Asal Kabupaten Sanggau yang mengikuti Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar

Polres Sanggau Sambut Kedatangan Pemudik Asal Kabupaten Sanggau yang mengikuti Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar

Penulis By on Rabu, 19 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di Mako Polres Sanggau telah tiba rombongan pemudik asal Kabupaten Sanggau yang mengikuti Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar.

Program Mudik Gratis Presisi Polda Kalbar untuk Kab. Sanggau menggunakan 1 unit Bis Damri No.Pol KB 7710 S dan 1 Unit Bis Polres Sanggau yang dikawal oleh PJR Polda Kalbar.

Setibanya di Polres Sanggau, para pemudik disambut langsung oleh Kasat Binmas AKP Sukiswandi, Kasat Intelkam Iptu Suhartoto, Kasiwas Ipda Matias dan Ka SPKT Ipda Heru Bimo S.


Adapun jumlah pemudik asal Kabupaten Sanggau sebanyak 64 orang yang dalam perjalannya banyak singgah / turun diluar Mako Polres Sanggau.

Terhadap para pemudik yang telah tiba di Mako Polres Sanggau selanjutnya dilakukan penjemputan oleh pihak keluarga.

Mudik Gratis Presisi merupakan program Polri dalam rangka mengurangi jumlah kendaraan dan beban kapasitas di jalan raya demi kelancaran arus lalu lintas saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya