» » » Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Noyan dan Bhayangkari Salurkan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Noyan dan Bhayangkari Salurkan Bansos kepada Warga Kurang Mampu

Penulis By on Rabu, 19 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Noyan menyalurkan bantuan sosial (bansos) kepada warga yang kurang mampu melalui program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.

Kali ini sebanyak 2 paket sembako berisikan Beras 5 Kg, Minyak Goreng 1 Kg dan Gula Pasir 1 Kg tersebut diberikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Noyan Bripka Roky Yusdian dan Bripka Adoremus Arsiswadi serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Noyan kepada warga kurang mampu yang berada di wilayah Noyan.

Kapolsek Noyan Ipda H. Phintor Hutajulu mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada warga kurang mampu dan bentuk hadirnya Polri khususnya dari Polsek Noyan ditengah masyarakat.

“Bantuan ini diperuntukkan bagi warga yang kurang mampu. Melalui kegiatan ini juga diharapkan tumbuhnya kebersamaan Polri dengan masyarakat untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas yang kondusif di Kabupaten Sanggau khususnya di wilayah hukum Polsek Noyan selama bulan suci Ramadhan ini,” kata Kapolsek.


Inar Triyani, salah seorang warga Dusun Noyan Desa Noyan yang menerima Bansos mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polri atas bantuan beras yang diberikan Polsek Noyan kepada dirinya.

“Sekiranya kebaikan Pak Polisi kepada kami dibalas oleh Allah SWT dan semoga bapak Polisi diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas serta semakin dicintai masyarakat, sekali lagi terimakasih banyak pak Polisi,” tuturnya.

Sementara Kapolsek Noyan mengungkapkan bahwa Bantuan Sembako yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut kiranya dapat mengurangi beban dari kenaikan harga selama Ramadhan dan menjelang idul Fitri.

“Kami setiap harinya menyalurkan Bansos kepada warganya yang kurang mampu, dimana data dari masyarakat yang kurang mampu dari Bhabinkamtibmas dan kami akan terus hadir ditengah masyarakat guna mewujudkan sosok Polri yang makin dicintai,” pungkas Ipda H. Phintor Hutajulu.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya