» » » Polres Sanggau Siapkan 6 Pos dijalur Mudik

Polres Sanggau Siapkan 6 Pos dijalur Mudik

Penulis By on Sabtu, 15 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka persiapan mudik lebaran Polres Sanggau telah mempersiapkan pos pos pelayanan dan pos pengaman di seluruh wilayah Kabupaten Sanggau, hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Sanggau melalui Kasat Lantas Iptu Yunita Puspita Sari, S.Tr.K, S.I.K.
 
Momen hari raya idul Fitri 1444 Hijriah ini dalam Oprasi Ketupat Kapuas yang akan dilaksanakan mulai tanggal 18 April sampai dengan 1 Mei 2023 atau sekitar 14 hari khususnya Kepolisian Resort Sanggau siapkan 6 titik Pos di seluruh wilkum Polres Sanggau.
 
“Di wilayah hukum Polres Sanggau terdapat 6 pos yang telah disiapkan, yang pertama pos terpadu yang berada di Entikong, kita letakkan disana karena disana terdapat pelayanan terpadu baik dari Malaysia maupun dari indonesia. yang kedua Pos Pelayanan yang berada di simpang ampar Kecamatan Tayan Hilir selain itu terdapat pos pengaman yang terdapat di Pujasera, Sosok, danau Belibis, dan di pos Subah yang merupakan perbatasan antara kabupaten Sanggau dan Kubu raya,” terang Kasat.
 
Dalam himbauannya Kasat pada masyarakat atau warga yang akan melaksanakan mudik ke kampung halamannya agar selalu waspada.
 
“Pada saat ini bulan rhamadan, baik dari tindakan kriminal pencurian , penjambretan ataupun curanmor itu mungkin sedang meningkat sehingga kewaspadaan dari masyarakat sendiri kami harapkan dapat lebih waspada lagi, jangan karena terburu buru kepasar atau mau mudik cepat cepat jadinya meninggalkan rumah dalam keadaan tidak septy atau tidak aman,” ucap Iptu Yunita.
 
“Selain dari pada itu ketika dijalan yang paling utama adalah keselamatan sampai ketujuan, sehingga kalau saat mudik ketika lelah Istirahat, karena banyak rest area yang telah disediakan” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya