» » » Polres Sanggau Salurkan Bansos Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Bagi Warga Yang Membutuhkan

Polres Sanggau Salurkan Bansos Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H Bagi Warga Yang Membutuhkan

Penulis By on Sabtu, 15 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau beserta jajaran kembali memberikan bantuan Sembako kepada warga di Bulan Suci Ramadhan 1444 H diwilayah Kabupaten Sanggau dengan menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Penyaluran bantuan ini disalurkan secara langsung ke warga yang membutuhkan dimana penyerahan bantuan ini dilakukan oleh oleh Kasikum AKP Efendi didampingi Kasi Propam Iptu Rukmana, Kasi Dokkes Iptu Narsin serta Personil Sikum, Sipropam dan Sidokkes Polres Sanggau.

Kegiatan penyaluran Bansos di laksanakan di sekitaran Jl. H. Said RT/RW 08/04 Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Warga yang menerima bantuan dari Polres Sanggau tersebut mengucapkan terimakasih kepada Polres Sanggau yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada mereka, dimana bantuan ini sangat membantu untuk meringankan kebutuhan di bulan suci Ramadhan kali ini.


“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak Kapolres beserta jajarannya yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian kepada kami, semoga bapak beserta keluarga besar Polres selalu dalam lindungan yang maha kuasa dan diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas,” ucap warga yang menerima bantuan.

AKP Efendi mengatakan bahwa Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Sanggau beserta jajaran terhadap warga semoga bantuan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi warga dan dilancarkan ibadah puasanya hingga nanti Idul Fitri.

“Bantuan sembako ini diberikan kepada warga ini merupakan bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya Polres Sanggau kepada warga yang membutuhka, ini merupakan program dari pimpinan Polri untuk membantu masyarakat terkait dengan kenaikan harga beberapa komoditas,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya