» » » Polres Sanggau Tingkatkan Kepedulian Dengan Membagikan Bantuan

Polres Sanggau Tingkatkan Kepedulian Dengan Membagikan Bantuan

Penulis By on Kamis, 13 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali menggelar kegiatan pembagian bantuan sosial yang ditujukan kepada warga kurang mampu di wilayah Kabupaten Sanggau.

Pembagian sembako tersebut dilaksanakan Satres Narkoba Polres Sanggau dengan lokasi di seputaran Kota Sanggau.

Kasatres Narkoba Polres Sanggau AKP Donny Sembiring, SH melalui KBO Satres Narkoba Ipda Supar mengatakan bahwa kegiatan pembagian Bantuan Sosial ini bertujuan untuk meringankan beban saudara kita yang kurang mampu.

“Kita semua tahu saat ini harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan tentunya hal ini akan menjadi beban bagi sebagian saudara kita, untuk itu sudah sewajarnya jika kita membantu meringankannya,” ucapnya.


Ipda Supar menambahkan selain itu dengan pembagian sembako ini pihaknya juga berharap agar tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri akan semakin terbangun dengan seringnya hadir ditengah masyarakat dan dapat memberikan manfaat untuk kesejahteraan dan keamanan.

Dalam kegiatan tersebut, Satres Narkoba Polres Sanggau mendistribusikan sebanyak 10 paket bantuan sosial dengan menyasar masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Tidak banyak yang kami berikan, tetapi semoga ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita. Kami juga berharap semoga kegiatan ini bisa memicu pihak-pihak lain yang kondisnya mungkin lebih beruntung untuk turut memperlihatkan solidaritas serupa,” tutup Ipda Supar.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya