» » » Polsek Beduai Salurkan Bansos, Kurangi Beban Pengeluaran Warga di Ramadhan

Polsek Beduai Salurkan Bansos, Kurangi Beban Pengeluaran Warga di Ramadhan

Penulis By on Kamis, 13 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Membantu meringankan beban pengeluaran keluarga di bulan Ramadhan, Polsek Beduai membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bantuan diberikan kepada sejumlah keluarga di Dusun Timaga Desa Thang Raya Kecamatan Beduai Kabupaten Sanggau.

“Kita berikan Bansos kepada masyarakat yang membutuhkan di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah,” ungkap Kapolsek Beduai Iptu Mujiyono.

Menurutnya, Polsek Beduai juga memiliki program berupa pemberian Takjil Gratid di bulan Ramadhan menjelang Berbuka Puasa.

Bansos yang diberikan kali ini berupa bahan-bahan kebutuhan pokok seperti Minyak Goreng, Gula Pasir, Teh Celup dan Mie Instan.


“Diharapkan dengna kegiatan yang kita laksanakan tersebut dapat menunjang kebutuhan sehari-hari selama bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Kapolsek Beduai berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk membantu memenuhi kehidupan sehari-hari. Bantuan ini pun bentuk kepedulian Polsek Beduai sebagai pelayan masyarakat yang harus peduli terhadap warga.

“Mungkin bantuan yang diberikan tersebut tidak seberapa tapi setidaknya bisa meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang menerima, apalagi kebutuhan pengeluaran dalam bulan Ramadhan lebih besar,” pungkasnya.

Salah satu penerima bantuan, Yupinus Yadi mengatakan sangat senang dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polsek Beduai.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Polsek Beduai atas bantuannya, semoga jadi polisi yang baik, dan melayani apalagi melindungi masyarakat,” tukasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya