» » » Polsek Bersama Bhayangkari Ranting Parindu Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Polsek Bersama Bhayangkari Ranting Parindu Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Penulis By on Rabu, 19 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap masyarakat, Polsek bersama Bhayangkari Ranting Parindu menyalurkan paket bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Embala Kecamatan Parindu.

Kapolsek Parindu Iptu H. Manurung didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Parindu Marlinda P. Sihite Manurung diikuti Wakapolsek Parindu Ipda Suparman, Anggota Bhabinkamtibmas, beserta Wakil Ketua Bhayangkari Parindu Ani Suparman dan Anggota Bhayangkari Ranting Parindu melakukan kegiatan baksos untuk negeri di bulan suci Ramdhan 1444 H di wilayah hukum Polsek Parindu.

“Kegiatan baksos untuk negeri di bulan suci Ramadhan 1444 H, yang kami laksanakan hari ini adalah bentuk arahan langsung dari Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K,” ungkap Kapolsek.

Bakti sosial ini kata Kaposlek, Personil Polsek Parindu menyalurkan bantuan sembako seadanya yang terdiri dari Gula 1 Kg, Telur ayam 1 Krat, Minyak Goreng 1 Kg, Beras 5 Kg dan Indomie 10 Bungkus.


“Sasaran utama kegiatan Baksos Kemanusiaan Untuk Negeri, adalah warga yang kurang mampu dan tidak berkecukupan di wilayah hukum Polsek Parindu,” ujarnya.

Iptu H. Manurung mengatakan, bahwa hari ini kegiatan Baksos Kemanusian Untuk Negeri dilaksanakan oleh personil Polsek Parindu bersama pengurus Bhayangkari ranting Parindu.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para personil Polsek Parindu bersama pengurus Bhayangkari ranting Parindu sebagai realisasi jaring pengaman sosial serta wujud perhatian aparat kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Parindu,” katanya.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian Polri dalam rangka membantu perekonomian masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya