» » » Polsek Kembayan Kembali Salurkan Bansos ke Warga Tak Mampu

Polsek Kembayan Kembali Salurkan Bansos ke Warga Tak Mampu

Penulis By on Rabu, 19 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH melalui Ka Spk Ru III Poslek Kembayan Aipda Zakaria Ocen dan Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Briptu Angga Jaya Mahendra melakukan kegiatan Bantuan Sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di seputar wilayah Kecamatan Kembayan.

Adapun bentuk kegiatan bansos yaitu pemberian bantuan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan uluran tangan, bansos tersebut berupa Kebutuhan Pokok.

“Dalam suasana di bulan Ramadhan sekarang ini tidak ada salahnya jika kita saling berbagi. Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, khususnya bagi saudara-saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi,”ucap Kapolsek Kembayan.

Iptu Junaifi mengatakan bahwa melalui kegiatan bansos ini adalah salah satu bentuk wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Kami juga berharap dengan kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan menambah kedekatan dengan masyarakat,” ujarnya.

“Saya mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramdhan 1444 H, semoga di bulan Ramadhan ini kita bisa menjadi pribadi lebih baik dari sebelumnya dan bisa bermanfaat bagi sesama,” tukas Iptu Junaifi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya