» » » Polsek Bonti Bagikan Takjil Kepada Warga

Polsek Bonti Bagikan Takjil Kepada Warga

Penulis By on Kamis, 13 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H dimanfaatkan oleh Personil Polsek Bonti dengan membagikan sebanyak 10 takjil kepada sejumlah masyarakat dan pengendara yang melintas di depan Mapolsek Bonti.

Aksi kemanusiaan membagikan takjil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Bonti Iptu Gunawan Carda.

Kapolsek Bonti mengatakan, dalam kesempatan ini kami membagikan sebanyak 10 takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Bonti.

Iptu Gunawan Carda menjelaskan, dibulan suci ramadhan ini kami manfaatkan untuk melakukan kegiatan kemanusiaan untuk berbagi kepada masyarakat.


“Selain membagikan makanan takjil kepada masyarakat, kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang himbauan Kamtibmas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H,” ucap Kapolsek.

Iptu Gunawan Carda menghimbau kepada masyarakat bagi masyarakat yang hendak akan bersilaturahmi ke rumah keluarga dikampung untuk memperhatikan berbagai hal diantaranya seperti Kunci Pintu dan Jendela.

“Matikan kran air atau saluran PAM, simpan barang berharga di tempat yang aman, cabut aliran listrik agar tidak terjadi kebakaran, pasang lampu otomatis serta titipkan rumah ke orang yang terpercaya seperti RT dan RW atau keamanan setempat, Mudik Aman Rumah Nyaman,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya