» » » Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Polsek Toba Rutin Giat Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Polsek Toba Rutin Giat Berbagi Takjil kepada Masyarakat

Penulis By on Kamis, 13 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Menjelang berbuka puasa personil Polsek Toba Polres Sanggau berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang melintas di Jln. Trans Kalimantan Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Kegiatan berbagi takjil yang digelar dipimpin oleh Wakapolsek Toba Ipda Darwanto. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H.

Wakapolsek Toba mengungkapkan bahwa kegiatan berbagi takjil sengaja dilakukan dengan tujuan sebagai wujud berbagi kebahagiaan bersama Masyarakat.

Dirinya menambahkan, dalam suasana Bulan Suci Ramadhan ini, hal ini juga menjadi bentuk perhatian dan kepedulian Polri terkhusu Polsek Toba kepada Masyarakat yang menjalankan ibadah puasa agar dapat dimanfaatkan untuk berbuka puasa.


Sementara Kapolsek Toba Iptu Nana Supriatna mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan personil Polsek Toba Peduli Berbagi ini merupakan bentuk rasa kepedulian Polsek Toba kepada Masyarakat yang saat ini sedang melaksanakan ibadah Puasa Ramadhan 1444 H.

Diharapkan dengan kegiatan berbagi ini selain dapat meningkatkan rasa kepedulian kepada sesama, juga menjadi sarana dalam meningkatkan ketaqwaan Kita kepada Allah SWT.

“Kegiatan ini Insya Allah akan rutin Kami laksanakan selama bulan Suci Ramadhan. dengan demikian di harapkan Polri akan terasa semakin dekat dengan Masyarakat,” jelasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya