» » » Polsek Kapuas Bagikan Takjil, Ciptakan Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan

Polsek Kapuas Bagikan Takjil, Ciptakan Kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas menggelar kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian takjil di depan Mako Polsek Kapuas. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, S.H didampingi Wakapolsek Kapuas Iptu Subardi serta Personil Polsek Kapuas.

Sebanyak 25 kotak takjil dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Kapuas. Kegiatan tersebut bertujuan sebagai bentuk kepedulian Polsek Kapuas kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, serta untuk meningkatkan sinergitas antara Polsek Kapuas dengan masyarakat.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami, Polsek Kapuas, terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat meningkatkan sinergi antara Polsek Kapuas dengan masyarakat, Ormas, dan organisasi lainnya,” ungkap Kapolsek Kapuas.

“Kami juga berharap bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan simpati masyarakat terhadap kepolisian, khususnya Polsek Kapuas,” sambungnya.


Kapolsek juga mengatakan akan terus berupaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, dan akan selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami dari Polsek Kapuas mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan bagi seluruh lapisan umat muslim di Kecamatan Kapuas Kabupaten Kubu Raya,” ucapnya.

Iptu Heri Triyana berharap, dengan kegiatan pembagian takjil ini dapat membawa kebahagiaan dan kenyamanan bagi umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan seperti ini juga diharapkan dapat terus dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Kapuas dengan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan dan simpati masyarakat terhadap institusi kepolisian,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya