» » » Polsek Jangkang Berbagi Takjil Gratis untuk Warga

Polsek Jangkang Berbagi Takjil Gratis untuk Warga

Penulis By on Senin, 10 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Jangkang beserta Bayangkari Ranting Jangkang menggelar kegiatan pembagian takjil kepada pengguna kendaraan jelang buka puasa di sekitar Mapolsek Jangkang.

Sebanyak 30 Kotak takjil dibagikan kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek. Dan memberikan himbauan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci Ramadhan.

Kapolsek Jangkang Iptu Hudson Siahaan, SH mengatakan, pembagian takjil merupakan wujud kepedulian Polsek kepada masyarakat yang berpuasa.

“Bagi-bagi takjil sebagai bentuk indahnya berbagi kepada sesama di bulan suci Ramadhan dan sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” katanya.


Dikatakan Kapolsek, pemberian takjil tersebut diharapkan dapat meningkatkan iman dan takwa anggota Polsek selama bulan Ramadhan.

“Pembagian Takjil oleh Polsek Jangkang berserta Bhayangkari Ranting Jangkang sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Puasa dibulan ramadhan 1444/tahun 2023,” ucapnya.

“Selain pembagian takjil, kita memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak sama-sama menjaga Kantibmas di bulan puasa,” tukas Iptu Hudson Siahaan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya