» » » Polsek Kembayan Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan lewat Takjil Gratis

Polsek Kembayan Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan lewat Takjil Gratis

Penulis By on Selasa, 18 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mengharap keberkahan di bulan Ramadhan, kepolisian di Kembayan konsisten berbagi takjil kepada para pengguna jalan yang sedang menikmati ngabuburit.

Bagi-bagi takjil gratis itu digelar di depan Mako Polsek Kembayan, dalam rangka Ramadhan Berkah 1444 H Polsek Kembayan.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menjelaskan, bahwa pihaknya membagikan takjil kepada warga setempat dan juga para pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Kembayan.

Kapolsek melanjutkan, bahwa takjil gratis ini dibagikan secara gratis bagi mereka yang melaksanakan ibadah puasa. Hal itu merupakan upaya kepedulian anggota Polsek Kembayan dalam berbagi rezeki terhadap masyarakat yang sedang berpuasa.


“Sudah menjadi tradisi kalau menjelang berbuka puasa, pasti ada saja yang membagikan takjil gratis kepada masyarakat. Karena itu, kami ingin berpartisipasi didalamnya,” ujar Iptu Junaifi.

Selama bulan Ramadhan 1444, Kapolsek menyebutkan, banyak kegiatan yang digelar Polsek Kembayan pembagian takjil gratis hingga penyerahan Bansos kepada Warga yang membutuhkan setiap harinya.

Iptu Junaifi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya yang sudah menjalankan tugasnya dengan baik, yaitu membagikan takjil kepada pengguna jalan beserta warga setempat.

“Semoga kegiatan yang mengandung berkah ini, bisa terus dilaksanakan dan menjadikan Polsek Kembayan Polres Sanggau lebih Presisi,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya