» » » Polsek Kembayan Rutin Bagikan Bansos Selama Bulan Ramadhan

Polsek Kembayan Rutin Bagikan Bansos Selama Bulan Ramadhan

Penulis By on Kamis, 13 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Jajaran Polsek Kembayan menyalurkan bantuan sosial (bansos) paket sembako kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan. Pembagian bansos kali ini dilakukan di wilayah Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan.

Penyaluran bansos ini mengantisipasi adanya kenaikan dan fluktuasi harga bahan pokok masyarakat khususnya saat bulan Ramadhan.

Kapolsek Kembayan Iptu Junaifi, SH menyampaikan Pendistribusian bansos dan paket sembako ini merupakan perintah dari Kapolri menindak lanjuti instruksi Presiden terhadap masyarakat yang terdampak dengan adanya fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok.

“Kegiatan bantuan sosial rutin di laksanakan selama Bulan Ramadhan dan langsung diserahkan ke slum area artinya kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan,” ujar Kapolsek.

Iptu Junaifi berharap dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga yang terdampak apa lagi dengan adanya fluktuasi dan kenaikan harga bahan pokok khususnya saat bulan Ramadhan.

“Semoga dengan bantuan sembako dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban warga masyarakat wilayah Hukum Polsek Kembayan,” harapnya.

Sementara itu, warga penerima bansos, Sumiyati menyampaikan terima kasih kepada Polri. Menurutnya, bansos yang diberikan sangat membantu.

“Ini sangat membantu sekali untuk kami, apalagi pada saat bulan Ramadhan semuanya (bahan pokok) pada naik. Jadi ini bermanfaat sekali,” ungkapnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya