» » » Polsek Meliau Kembali Salurkan 5 Paket Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polsek Meliau Kembali Salurkan 5 Paket Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Penulis By on Minggu, 02 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mengintruksikan kepada Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat terdampak akibat fluktuasi harga bahan pokok di awal bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah.

Menindaklanjuti instruksi tersebut, Polres Sanggau melalui jajaran Polsek kembali menyalurkan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” paket bantuan kemanusiaan terhadap masyarakat kurang mampu yang benar-benar membutuhkan yang terdampak kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting) di Kabupaten Sanggau.

Jajaran Polres Sanggau salah satunya yakni dari Polsek Meliau melalui Bhabinkamtibmas turun mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu yang berada Desa Meliau Hilir.

AKP Suwanto, SH mengatakan bahwa Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri merupakan bantuan kemanusiaan Polri untuk masyarakat Indonesia yang terdampak kenaikan dan fluktuasi harga barang kebutuhan pokok dan barang penting (Bapokting) khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Meliau.


“Giat penyerahan Bantuan Kemanusian Untuk Negeri ini kita lakukan dimana bantuan tersebut disalurkan setiap kali turun kelapangan dibagikan untuk lima orang  di Kecamatan Meliau, yang betul-betul sesuai dengan tujuan dari bantuan ini. Dan sebelumnya kami juga sudah ada membagikan paket bantuan kemanusiaan ini, ” kata Kapolsek.

Kapolsek Meliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat penerima bantuan untuk selalu bersemangat dan penuh kekhusyuan menjalankan ibadah puasa, sebab Polri akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk senantiasa membantu dan meringankan beban masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima. Kami dari jajaran Polsek Meliau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, semoga ibadah puasa kita berjalan lancar dan semua amal ibadah diterima Allah SWT,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya