» » » Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Parindu Salurkan Sembako

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Parindu Salurkan Sembako

Penulis By on Minggu, 02 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu, Polres Sanggau melalui Polsek Parindu salurkan bantuan sosial dengan membagikan paket sembako yang diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu.

Bansos yang bertemakan bantuan kemanusiaan untuk Negeri ini adalah dalam rangka upaya Pemerintah mengatasi inflasi pangan.

Kapolres Sanggau Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K melalui Kapolsek Parindu Iptu Halasan Manurung menyebutkan kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Bantuan yang diberikan khusus kepada masyarakat tidak mampu dan yang berhak dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi,” ucap Kapolsek.

Menurut Iptu Halasan Manurung, berkah Ramadhan berbagi merupakan program prioritas dijajaran Polri dalam bentuk rasa empati kepada masyarakat miskin khususnya dalam Wilkum Polsek Parindu.

“Selalu ada cara untuk membuat orang lain tersenyum, semoga kegiatan ini dapat menginspirasi kita semua untuk selalu berusaha melakukan kebaikan” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya