» » » Polsek Parindu Cek ketersediaan Stok BBM dan antrian di SPBU 64.785.08 Bodok

Polsek Parindu Cek ketersediaan Stok BBM dan antrian di SPBU 64.785.08 Bodok

Penulis By on Jumat, 14 April 2023 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu Polres Sanggau melaksanakan Pengecekan ketersediaan stok BBM dan antrian di SPBU 64.785.08 Bodok Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Parindu Ipda Suparman dan diikuti oleh PS. Kanit Sabhara Aipda Burdadi, PS. Kanit Provos Aipda Budi. S, PS. Kanit Intelkam Bripka Nurul Asy'ri, PS. Kanit Reskrim Bripka Indra R. Hartono beserta Personel Polsek.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan koordinasi terhadap Sdr. Herson dan Sdr. Asiang selaku Pengawas SPBU 64.785.08 terkait ketersediaan stok BBM.

Adapun beberapa penjelasan yang disampaikan diantaranya jenis dan Stok BBM yang ada di SPBU 64.785.08 Bodok pertalite sebanyak 9.294 Liter, Bio solar sebanyak 19.498 Liter, Pertamax sebanyak 7.366 Liter dan Pertamina Dex sebanyak 726 Liter.

“Untuk stok BBM menjelang dan pada saat Hari Raya Idul Fitri diwilayah Kecamatan Parindu dalam keadaan aman dan mencukupi,” ungkap Sdr. Herson.

“Adanya antrian di SPBU dikarenakan pengisian BBM sekarang menggunakan Aplikasi Mypertamina,” tambahnya.

Wakapolsek mengatakan bahwa pada saat pengecekan tersebut tidak ditemukan adanya kendaraan yang melakukan pengisian BBM menggunakan jerigen dan drum.

“Terkait dengan Stok ketersediaan BBM di SPBU 64.785.08 Bodok dalam keadaan aman dan mencukupi pada saat menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023. Adanya antrian di SPBU tersebut dikarenakan pengisian BBM menggunakan aplikasi Mypertamina,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya